Kata Sambutan

Atas nama seluruh staf pengajar, staf administrasi dan mahasiswa, saya mengucapkan selamat datang di Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Nusa Cendana.

Visi Program Studi Administrasi Bisnis yaitu Menjadi Pusat Unggulan Dalam Pengembangan Ilmu Administrasi Bisnis Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas Dan Berwawasan Global Pada Tahun 2025.

Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Fisip Undana memiliki tenaga pengajar yang kompetitif dan telah menyelesaiakn pendidikan dari dalam dan luar negeri dengan jumlah 28 orang.  Kami memiliki 4 bidang keahlian yang ditawarkan yaitu 1) Manajemen Pemasaran 2) Manajemen Produksi 3) Manajemen SDM 4) Manajemen Keuangan.

Program Kurikulum kami mengacu ke Sarjana Administrasi Bisnis yang dirancang untuk dapat meningkatkan pengetahuan, bakat dan  ketrampilan mahasiswa sehingga dapat menghasilkan lulusan yang kompeten dalam bidang administrasi bisnis.

Prodi  Ilmu Administrasi Bisnis merupakan prodi pilihan bagi calon mahasiswa yang akan mendaftar di Undana yang berasal dari  kabupaten, kota yang tersebar di seluruh NTT maupun di luar wilayah NTT. Sampai saat ini jumlah mahasiwa berjumlah 1327 orang .

Akhir kata, saya selaku Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Bisinis menyatakan, selamat datang di Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis FISIP UNDANA. Selamat bergabungan dan semangat dalam mewujudkan impian anda.

 

Ketua Program Studi Administrasi Bisnis

Drs. Yohanis S. Sarong, M.Si